Bekasi Online

Kenalan di FB, Motor Tety Dibawa Kabur

Pelku Bocor membawa kabur motor Tety jkenalan FB nya.[IDH]
Pelku Bocor membawa kabur motor Tety jkenalan FB nya.[IDH]
POSBEKASI.COM – Akibat berfaceebook-ria, dan berkenalan dan sering kopdar (kopi darat), dan mulia percaya selalu bepergian berdua.

Korban Tety Legiyani, 18 tahun, yang tinggal bersama orangtuanya di Perumahan Papan Mas, Tambun, Kebupten Bekasi, mengajak pelaku Raden Wisnu Saputra alias Wisnu alias Bocor bin Syaifulloh, yang berdomisili di Kampung Kobak, Tambun Selatan, ke dokter gigi.

Sampai di klinik gigi, korban masuk melakukan perawatan gigi dan tak berapa lama pelaku masuk meminjam kunci motor dengan alasan ke warung untuk ambil uang,” kata Kapolsek Tambun Kompol Puji Hardi,SH,MH, melalui Kasi Humas Iptu Tri Mulyono, kepada Posbekasi.com, Kamis (23/6/2016).

Menurut tri, sejak itu pelaku membawa motor oleh korban membuat lporan polisi: Lp/359/46- tb/ k/2016/ Polresta Bekasi,tgl 01 April 2016. hingga empat hari tidak diketauhi korban hingg pelku tertangkap saat akan membuat keributan bersamaa rekan-rekannya.

Motor korban yang dibawa kabur pelaku.[IDH]
Motor korban yang dibawa kabur pelaku.[IDH]
Dari pengakuan tersangka kata Tri, pada hari pertama dia mempreteli dengan menukar ban motor, jok motor, knalpot yang di oplos.

“Awalnya pelaku tertangkap bermula pelaku bersama temannya akan membuat keributan atau tawuran  di Kampung Kobak depan stasiun kereta api Tambun, namun oleh warga dihalangi dan dikejar. Kemudian pelaku meninggalkan motornya dan motor diserahkan ke Polsek yang hasil pengecekan motor tersebut milik Tety telah melaporkan kehilngan motor,” kat Tri.

Begitu mengetauhi pelakunya, polisi langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya. Bocor yanga dikenal sebagai pria pembuat onar atua keributan itu kini mendekam di penjara.[IDH]

BEKASI TOP