PROFIL

Situs berita online POSBEKASI.COM dengan tagline “Pelopor Patriot Wibawa” didirikan pada 31 Januari 2015 sebagai semangat memberi andil dalam penyiaran informasi, khususnya pada warga Jawa Barat melalui pemberitaan.

POSBEKASI.COM mengutamakan berita-berita positif demi terselenggaranya good governance, pembangunan, pendidikan, bisnis, politik, hukum, sosial, sejarah, wisata dan budaya, yang merata disegala sektor dan demokratis sebagai upaya mewujudkan kesejahteraan rakyat.

POSBEKASI.COM sebagai warta digital yang mudah dan dimana saja dapat diakses suatu wujud nyata dalam kemajuan teknologi sehingga masyarakat perkotaan, pedesaan atau perkampungan yang jauh dari pusat pemerintah dapat mengetauhi informasi dengan cepat, tepat dan akurat.

POSBEKASI.COM bertekad untuk selalu menghadirkan berita dan foto mengenai peristiwa-peristiwa penting, mutakhir secara cepat serta akurat. Didukung teknologi informasi terkini, POSBEKASI.COM memiliki jaringan komunikasi yang menjangkau berbagai pelosok tanah air dan dunia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap informasi global.

POSBEKASI.COM juga memiliki bagian dari misi sosial budaya untuk membantu restorasi pemberitaan dan foto-foto bersejarah.

POSBEKASI.COM bertekad menjadi referensi dan sumber pemberitaan khususnya masyarakat, pendidikan, usahawan dan pengambil keputusan khususnya pada Pemerintahan Kota/Kabupaten dan Provinsi Jawa Barat.

Selain melayani berita dan foto, POSBEKASI.COM juga menawarkan produk dan jasa lainnya seperti layanan data dan informasi maupun penyebarluasan pers rilis.

Melalui salah satu unit bisnisnya, penyebarluasan pers rilis, POSBEKASI.COM membuka diri terhadap pihak manapun untuk bekerjasama dalam menyampaikan pemberitaan, foto, iklan dan advertorial atau pariwara.

Khusus untuk program perekonomian, pembangunan, politik, pemerintahan Kota/Kabupaten dan Provinsi, POSBEKASI.COM akan membantu memberi informasi baik kebijakan, pembangunan dan sosialisasi program-program untuk pendekatan pada masyarakat melalui pemberitaan.

VISI MISI POSBEKASI.COM :

Visi:

Menjadi perusahaan media online secara profesional, terpercaya, dan handal berdasarkan fakta untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana.

Memberikan kontribusi informasi berbasis konten lokal tapi berwawasan global dan mendidik.

Misi :

Memberikan akses informasi dan wawasan informasi mencerdaskan tanpa menyesatkan masyarakat.

Menyajikan berita secara proporsional dan mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah/otonomi daerah.

Mengedepankan kaidah-kaidah jurnalisme positif sesuai tata aturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.

Mengembangkan basis pengetahuan dan mengenalkan Jawa Barat secara intensif pada masyarakat.

 Menjalin kerjasama saling menguntungkan dengan mitra usaha dan mitra kerja secara sinergis dalam penyajian pemberitaan menjunjung nilai-nilai Pancasila.

Salam Pelopor Patriot Wibawa

31 Januari 2015

POSBEKASI.COM


REDAKSI dan PERUSAHAAN

Dewan Redaksi: Hasriwal AS Hasibuan, Muzakhir Rida, H Syahrir, Syafruddin

Penasehat Hukum: H Humala Sende Hasibuan,SH

Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi: Hasriwal AS Hasibuan

Wakil Pemimpin Umum: Budi Santoso

Redaktur Pelaksana: Ismail Hasibuan

Koordinator Liputan: Zulkarnain Hasibuan

Tim Redaksi: Ghajali Hasibuan, Zulkarnain, Rungguan, Riki, Mohammad Subchansyah, M Aminsyah, Imam Saroji, Nurlela HSB, Beny Henry, Na’imin, Jeddy Nixon Sigalingging, Tri Eso Yulian Aris.

          

PT.HSB MEDIA PELOPOR

Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia NOMOR AHU-0046136.AH.01.01.TAHUN 2016

Pemimpin Perusahaan: Rachayu

Wakil Pemimpin Perusahaan: Syafruddin – Andi Zainal

Pemasaran Iklan & Marketing: Nurlela HSB, Amirah Hasibuan, Ethaliana Yolanda

Alamat Redaksi: Graha Sucofindo, Gedung E Lt.II Jalan Raya Pasar Minggu, Kav.34 Jakarta – Indonesia 12780. Telepon : 021-7997902 – 7993709 Fax : 021-7990933

Email: redaksiposbekasi@gmail.com, redaksi@posbekasi.com, Iklan: marketing@posbekasi.com

PENTING: Wartawan www.posbekasi.com dibekali dengan ID card dan namanya tercantum dalam Redaksi. Nama yang tidak tercantum di atas bukanlah wartawan atau sudah tidak lagi menjadi wartawan www.posbekasi.com dan segala perbuatannya di luar tanggungjawab Redaksi.

BLANGSAK

ARENA

POSBEKASI TOP NEWS

METROPOLITAN

PARLEMEN