posbekasi.com

Ratusan Umat Hadiri Maulid Nabi di Kantor Camat Setu

Jajaran Muspika Setu saat menghadiri Mualid Nabi dan santunan anak yatim di Kantor Camat Setu, Selasa 30 Januari 2018.[POS7]
POSBEKASI.COM, SETU – Ratusan jamaah memadati halaman Kantor Camat Setu, Kabupaten Bekasi, yang menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan 250 anak yatim piatu yang dilaksanakan Baznas bersama unsur Muspika Setu dan masyarakat Setu, Selasa 30 Januari 2018.

Hadir dalam acara tersebut Camat Setu Drs Adeng Hudaya, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, Waka Polsek Iptu H Yamin, Danramil/06 Setu Katen Arh Nasip Setia Budi, Ketua MUI Setu Kh. Abdul Kadir Salim, para Kades se-Setu, alim ulama KH.Abd Wahab, KH.Busyairi, relawan Bazna Kabupaten Bekasi Ucep Masduki, dan majelis taklim.

Acara yang diisi dengan ceramah oleh Ustadz Zaki Mubaroh dengan tema “Jadikan Teladan Hidup Rasulullah Sebagai Umah Dalam Beribadah dan Bermu’amalah”.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat sekaligus memantau pengamanan yang sejak awal hingga seluruh rangkaian selesai berjalan tertib.[POS7]

BEKASI TOP