posbekasi.com

Begal Kota Bekasi Mengganas Tabrak Polisi hingga Luka

Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota salah satu anggotanya terluka ditabrak dua begal saat hendak ditangkap di Jalan Pasar Lama Bantar Gebang, kota Bekasi, Senin (22/4/2024) dinihari. [PosBekasi.com /Ist]

posBEKASI.com | BEKASI – Begal sepeda motor di Kota Bekasi semakin nekad dan mengganas, kali ini seorang anggota Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota mengalami luka di bagian tangan dan kaki ditabrak dua begal yang masih berusia remaja.

Polisi menyebut, keduanya diduga pelaku begal, yang saat melintas di Jalan Pasar Lama Bantar Gebang, Kecamatan Bantargebang, Senin, 22 April 2024 sekitar pukul 01:00 dinihari, menabrak polisi yang sedang melakukan patroli rutin di wilayah Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, melihat pengendara motor berboncengan dengan membawa senjata tajam, kemudian tim melakukan pengejaran hingga Pasar Bantar Gebang.

“Pada saat tim melakukan pengejaran dan memberhentikan kedua remaja tersebut tidak mau berhenti dan menancap gas dan menabrak Bripda Bima hingga terjatuh dan luka-luka di bagian tangan dan kaki,” kata Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Imam Syafii, Senin (22/4/2024).

Keduanya berhasil ditangkap, pada saat diamankan ada beberapa warga mengetahui bahwa mereka adalah pelaku begal dan pernah menjadi korbannya.

“Pada saat diamankan ada beberapa warga mengetahui bahwa mereka adalah pelaku begal dan pernah menjadi korbannya,” tugas Kasat Samapta.

Petugas membawa kedua terduga pelaku begal ke Polres Metro Bekasi Kota berikut barang bukti berupa 1 bilah celurit dan sepeda motor tanpa plat nomor. [zul]

BEKASI TOP