posbekasi.com

Dukung Pembangunan Fasilitas Pendidikan Sejak Usia Dini, Warga Minta Syahrir jadi Calon Bupati Bekasi

Anggota DPRD Jabar yang juga Ketua Dewan Pembina Gerakan Literasi Nasional (GLN) “Gareulis” Jabar, H. Syahrir (kiri) akan memberikan bantuan pembangunan serta fasilitas bermain di salah satu PAUD di Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Senin (22/4/2024). [PosBekasi.com /Ist]

posBEKASI.com | KABUPATEN BEKASI – Dunia pendidikan menjadi konsentrasi bagi H. Syahrir, yang memberi perhatian dengan mengedukasi dan mengembangkan pendidikan di Jawa Barat. Hal ini tak lepas dari kedudukannya sebagai Ketua Dewan Pembina Gerakan Literasi Nasional (GLN) “Gareulis” Provinsi Jawa Barat,

“Dunia pendidikan adalah masa depan generasi bangsa yang harus berkesinambungan dan dikembangkan terus sesuai era termasuk digitalisasi untuk mencapai generasi Z atau milenial yang memiliki masa depan yang lebih baik untuk membangun negeri kita,” kata anggota DPRD Jawa Barat ini ketika memenuhi undangan ke salah satu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) disela-sela melakukan kegiatan sosialisasi penyebaran Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Jawa Barat, di wilayah Kabupaten Bekasi, Senin (22/4/2024).

Syahrir turun ke salah satu bangunan Sekolah PAUD yang kurang fasilitas dan kelayakan untuk kegiatan belajar mengajar, karena mengingat anak adalah harapan keluarga sekaligus harapan bangsa.

Karenanya, Syahrir akan memberikan bantuan pembangunan serta fasilitas bermain di salah satu PAUD di Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, sebagai wadah belajar anak usia sejak dini yang harus diberi pendidikan mulai dari pendidikan agama agar terbentuknya akhlak yang baik, juga dibarengi dengan ilmu pendidikan dan teknologi, sains, sosial, hukum, serta ilmu ilmu lainnya untuk mencetak generasi hebat.

“Setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak semua gugatan dua pasangan calon presiden terhadap pasangan nomor 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, maka InsyaAllah pada Oktober mendatang Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto dilantik sebagai Presiden 2024-2029 akan menerapkan makan siang gratis bagi siswa siswi,” ungkap Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Gerindra itu.

Bagi masyarakat Kabupaten Bekasi, Haji Syahrir merupakan wakil rakyat yang sangat memberikan perhatian terhadap pembangunan dan kemajuan daerah maupun dunia pendidikan telah lama berharap agar Syahrir mau menjadi pemimpin di Kabupaten Bekasi ini.

“Kami berharap dalam Pilkada Kabupaten Bekasi tahun ini, Haji Syahrir bersedia maju sebagai calon bupati dan Gerindra bisa mendukung sepenuhnya pencalonannya. Kami warga Kabupaten Bekasi akan membantu perjuangan Haji Syahrir menjadi bupati untuk memperjuangkan dan memajukan kabupaten ini,” kata Rudi Hermansyah warga Kabupaten Bekasi yang juga pengiat literasi di lingkungan tempat tinggalnya.[pob]

BEKASI TOP