posbekasi.com

Mayat Wanita Dalam Koper di Kalimalang Cikarang Barat Warga Kota Bandung

Tim Inafis Polres Metro Bekasi saat melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jasad wanita dalam koper yang ditemukan di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024). [PosBekasi.com /Ist]

posBEKASI.com | KAB. BEKASI – Jasad seorang wanita berhijab dalam koper berwarna hitam diduga merupakan warga Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat, ditemukan di semak-semak rerumputan oleh seorang warga di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024).

Saat ditemukan warga yang melintas di lokasi melihat koper tergeletak lalu diambilnya kemudian heboh karena berisi jasad wanita paruh baya. Di jarinya terdapat cincin dan masih mengenakan hijab mengenakan pakaian berwarna merah dan celana hitam. Selain itu, dalam koper juga ditemukan sejumlah uang.

“Jasad dipastikan berjenis kelamin perempuan. Kondisi jasad masih dalam keadaan utuh dengan sejumlah luka,” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Gogo Galesung, di lokasi saat melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama Tim Inafis Polrestro Bekasi, Kamis (25/4/2024).

Dikatakannya, terdapat luka di bagian kepala, wajah dan pinggul kiri dan kanan akibat benda tumpul. Dan diperkirakan korban belum lama meninggal, di lihat dari jasad yang belum membusuk.

“Ada benturan di kepala, wajah, pinggul kiri dan kanan akibat benda tumpul. Cuma kita belum pastikan, akan dilakukan otopsi terlebih dahulu untuk memastikan lukanya,” jelas AKBP Gogo.

Sementara, informasi di lokasi kejadian, korban wanita paruh baya itu merupakan warga Rancasari, Kota Bandung. Namun belum diketahui jelas identitas lengkapnya.

“Masih dalam penyelidikan. Petugas Inafis sedang lakukan identifikasi dan jasad korban dibawa ke RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur,” terangnya. [yla]

BEKASI TOP