Bekasi Online

Petugas Publik Tambelang Divaksinasi

95 petugas pelayanan publik di Kecamatan Tambelang divaksinasi Covid-19 tahap dua di Puskesmas Tambelang, Selasa (30/3/2021). [Posbekasi.com /IST]
POSBEKASI.COM | TAMBELANG – Sebanyak 95 petugas pelayanan publik di Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap dua di Puskesmas Tambelang, Selasa (30/3/2021).

Perwakilan Puskesmas Tambelang dr. Yuli mengatakan, kelompok masyarakat yang menjadi pelayan publik merupakan salah satu prioritas mengingat tugas mereka yang sering berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Dirinya mengatakan, target yang ditetapkan oleh pemerintah untuk vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Tambelang diharapkan dapat mencapai 80 persen.

Kegiatan vaksin Covid-19 di Kecamatan Tambelang ini baru mencapai 30 persen, terangnya, sedangkan target yang ditetapkan pemerintah 80 persen.

Pihaknya berharap, semua kelompok masyarakat di wilayahnya dapat mengikuti vaksinasi agar mereka terlindung dari virus Covid-19.

Pihaknya berharap bisa mencapai target dan pandemi bisa segera berlalu agar masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Data terbaru dari Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi, Selasa (30/03/21), sejak pandemi berlangsung sudah 38 orang warga Kecamatan Tambelang yang terpapar Covid-19. Namun dari jumlah tersebut semuanya sudah dinyatakan sembuh.[GHA]

BEKASI TOP