Sekolah Digital PKS Diminati Kaum Millenial

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Ustadz Nuh membuka Sekolah Digital di kantor DPD PKS Kabupaten Bekasi, Tambun Selatan, Ahad (27/10/2019). [IST]

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Kaum muda milenial mengikuti Sekolah Digital yang merupakan program Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Bekasi, di Gedung DPD PKS, Tambun Selatan, Ahad (27/10/2019).

Seorang peserta dari Kampung Sungai Atap, Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Agnan Mukorobin menyatakan kepuasannya mengikuti kegiatan Sekolah Digital ini.

“Senang dan sangat berkesan sekali. Ilmunya juga luar biasa bermanfaat,” ungkap pemuda yang ikut di kelas jurnalistik ini.

Sekolah Digital yang ikuti oleh lebih dari 50 orang ini di bagi dalam 5 kelas sesuai keinginan peserta dengan spesialisasinya masing-masing. Kelas Jurnalistik, Videografi, Fotografi, Disain Grafis dan juga Kelas Sosial Media.

Pengisi materi ditiap-tiap kelas adalah ketua bidang media baru di struktur kehumasan DPP PKS. Acara ini dilaksanakan tanpa memungut bayaran bagi peserta alias gratis dan akan menjadi agenda rutin Bidang Humas di masa yang akan datang.[RED]

Pin It

Comments are closed.