posbekasi.com

Gemilang di Korea, Megawati Bidik Gelar Juara Proliga

Aksi pemain Daejeon CheongKwanJang Red Sparks (Korea Selatan) asal Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi pada laga Fun Volleyball 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4/2024).(Foto: rri.co.id/Charlie Lopulua)

posBEKASI.com | JAKARTA – Pevoli Megawati Hangestri Pertiwi membidik gelar juara Proliga 2024 seusai berjaya di Korea. Musim ini pemain asal Jember itu akan bermain buat Jakarta BIN.

Mantan penggawa Jakarta Pertamina Enduro itu senang bisa kembali bermain di Proliga. Terlebih dengan memperkuat Jakarta BIN yang punya materi para penggawa Timnas Indonesia.

“Saya berharap bisa menjadi juara. Terima kasih kepada para pimpinan yang memberikan fasilitas buat kami,” ujarnya dalam rilis tertulis, Ahad (24/2024).

Megawati menjadi momok menakutkan saat membela Red Sparks pada kompetisi KOVO 2023/24. Kehadiran pemain kelahiran 20 September 1999 itu bahkan membuat tim asal kota Daejeon tersebut menembus playoff setelah terakhir tujuh tahun silam.

Musim ini di Jakarta BIN tercatat Megawati akan bermain bersama rekan-rekan lamanya di Timnas Indonesia. Nama-nama seperti Wilda Siti Nurfadhilah, Nandita Ayu Salsabila, hingga Ratri Wulandari menjadi teman pemain berjuluk Megatron itu.

Menarik ditunggu kiprah Megawati di bawah asuhan pelatih asal Thailand, Danai Sriwatcharamethakul. Menurut rencana tim milik Badan Intelijen itu melakoni laga pertama Proliga 2024, Kamis (25/4/2024) melawan Jakarta Livin Mandiri.[rri]

BEKASI TOP