Sadis, Pelaku Perkosa dan Bunuh Karyawati Cantik dengan Kaki dan Tangan Terikat Dibuang ke Kali

Mayat Dini Ramadhani yang ditemukan di Kali Cisaat.[MIN]

Mayat Dini Ramadhani yang ditemukan di Kali Cisaat.[MIN]

POSBEKASI.COM – Mayat wanita muda tersangkut pada batang bambu di Kali Cisaat, Ujung Muara RT01/07, Desa Kerta Rahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, pada Jumat 3 Maret 2017, sekitar pukul 13:30, diketauhi bernama Dini Ramadhani,20 tahun.

Dini merupakan karyawan PT GS bergerak dibidang garment di kawasan Cileungsi, Kabupaten Bogor, diduga di begal.

Sebelum dibunuh, Dini juga diduga diperkosa pelaku kemudian mayatnya di buang ke Kali Cileungsi, Babakan Bondol, pada Kamis 2 Maret 2017 malam, usia pulang kerja. Dan baru ditemukan pada Jumat 3 Maret 2017, pukul 13:30 di Kali Cisaat.

Dari lokasi ditemukannnya mayat Dini, diketauhi kedua tangan dan kakinya diikat dengan tali tambang warna biru itu, dengan kondisi celana jeans yang dikenakannya telah melorot (turun) hingga ke pangkal lutut.

Dugaan korban di begal, dimana sepeda motor, tas dan dompet, kalung dan handphone, korban dibawa pelaku. Diduga pelaku lebih dari satu orang itu kini dalam pengejaran aparat kepolisian.

“Kasus penemuan mayat ini ditangani Polres Metro Bekasi untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, Sabtu 4 Maret 2017.[MIN]

Pin It

2 thoughts on “Sadis, Pelaku Perkosa dan Bunuh Karyawati Cantik dengan Kaki dan Tangan Terikat Dibuang ke Kali

  1. Saya sbgai warga bekasi jg merasakan,bhwa wilayah bekasi mmg memiliki tingkat kriminalitas yang sangat tinggi, trutama rampok motor alias begal,rasa aman sudah tidak kami rasakan, dan entah knapa capaian penegak hukum di wilayah ini jg terkesan sangat memble..,sperti otak2 mereka ga bs fokus krn trus dicekoki sesuatu, harap kepada para petinggi2 POLRI yg brada dikantor pusat, untuk melakukan evaluasi dn pembenahan secepatnya.

  2. Seharusnya jalan tuh di kasih lampu dong sama pos ronda jangan dibiarkan para begal semakin meraja rela

Leave a Reply

Your email address will not be published.