Bekasi Online

Mayat Wanita Muda Ditemukan di Kali Cisaat

Mayat wanita muda yang ditemukan mengambang di Kali Cisaat, Jumat 3 Maret 2017.[MIN]
Mayat wanita muda yang ditemukan mengambang di Kali Cisaat, Jumat 3 Maret 2017.[MIN]
POSBEKASI.COM – Seorang wanita muda diprakirakan berusia 20 tahun ditemukan tewas tersangkut pada batang bambu di Kali Cisaat, Ujung Muara RT01/07, Desa Kerta Rahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Mayat wanita dengan tangan dan kaki terikat tali tambang itu pertama kali ditemukan saksi Abdul Gani, 30 tahun, warga Kampung Cisaat, pada Jumat 3 Maret 2017, sekitar pukul 13:30.

Melihat mayat mengambang itu, Gani kemudian memanggil Dokem, 54 tahun, yang juga warga dekat Kali Cisaat itu. Selanjut mereka menghubungi Kades Kerta Rahayu, Rudi Catur Pribadi.

Kades langsung menuju lokasi penemuan mayat, begitu melihat mayat wanita yang mengmbang tersangkut di pohon bambu di pinggir kali langsung memberi informasi kepada Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui sambungan selularnya.

“Begitu kita dapat informasi ada mayat, anggota langsung meluncur mengecek TKP (tempat kejadian perkara),” kata AKP Agus Rohmat yang memerintahkan anggota Reskrim, Binmas dan Intelkam.

Kepada Posbekasi.com, Sabtu 4 Maret 2017, AKP Agus Rohmat mengakui, lokasi pengambilan mayat sulit dijangkau karena selain tersangkut di pohon bambu yang semak juga tebing kali yang curam.

“Lokasinya sulit dijangkau, hingga anggota mengambil jenazah menggunakan getek bambu dan berhasil dievakuasi ke darat,” katanya.

Setelah di cek, tidak terdapat identitas yang melekat pada pakaian mayat wanita tersebut. “Kita prakirakan wanita tersebut berusia 20 tahun dengan ciri-ciri rambut panjang sebahu, memakai bajo kaos warna abu abu, celana jeans, jam tangan warna biru muda merk Q&Q, kepala tertutup kaos dengan tangan tangan dan Kaki terikat tali tambang,” urainya.

Menurut Kapolsek, mayat wanita muda tersebut telah dikirim ke RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. “Saat ini penanganan penemuan mayat itu masih tahap penyelidikan bersama Polres Metro Bekasi,” katanya.[MIN]

4.

BEKASI TOP