Petinju Kota Bekasi Lampaui Target Medali Porda Jabar

Petinju Kota Bekasi berhasil melampaui target medali pada Porda Jabar ke-13 di Kabupaten Bogor.[koni]

POSBEKASI.COM | BOGOR – Cabang olahraga tinju meraih hasil gemilang di hari ke-4 Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII, Kabupaten Bogor.

Tujuh petinju Kota Bekasi berhasil memborong medali di final pertandingan lintas kelas yang berlangsung di GOR Laga Satria, Kabupaten Bogor, Rabu 10 Oktober 2018.

Tercatat, cabor Tinju berhasil meraih torehan 4 medali emas dari Hildawati, Falya Natarisa, Alfiandi Teleng dan Brandon Joey. Sementara 2 medali perak dan 1 perunggu masing-masing diraih oleh Gity Srinita, Suzen Simangunsong dan Martha Natalia Horman.

Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Bekasi, Aan Suhanda menyampaikan, pihaknya bersyukur mampu melampaui target hingga 100 persen.

KLIK : Porda Jabar, Ubaidillah Bangga Sepatu Roda Sumbang Emas

“Target Kita Hanya Dua Emas, Tapi Hari Ini Kita Berhasil Meraih Empat Medali Emas, Dua Perak, Dan Satu Perunggu,” Kata Aan Suhanda, Di Laga Satria Area Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa 9 Oktober 2018 Malam.

Dengan capaian cabor tinju ini, Aan berharap mampu menyokong tercapainya target 52 medali emas untuk Kontingen Kota Bekasi.

“Kita usahakan yang terbaik untuk Kota Bekasi, alhamdulillah untuk Cabor Tinju kita berhasil lampaui target,” katanya.[koni]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *