posbekasi.com

Epy Kusnandar “Kang Mus” Preman Pensiun Ditangkap Terkait Ganja

Artis sinetron “Preman Pensiun” Epy Kusnandar alias Kang Mus. [Transindonesia.co /Dokumentasi Istimewa]

posBEKASI.com | JAKARTA – Artis sinetron Epy Kusnandar (EK) alias Kang Mus bersama seorang rekannya sesama pemeran “Preman Pensiun” berinisial Yogi Gamblez (YG) ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus dugaan narkoba.

“Kami amankan terkait penyalahgunaan narkoba,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M. Syahduddi, kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (10/5/2024) malam.

Kapolres menyebut EK dan rekannya YG masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Sedangkan Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengatakan EK dan YG terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis ganja berdasarkan tes urine yang dilakukan oleh Kepolisian.

EK ditangkap di warung miliknya di sekitar Apartemen Kalibata City dan hampir berbarengan dengan ditangkapnya seorang artis lain bernama YG yang juga tersandung kasus penyalahgunaan narkotika.

“Dari kedua orang ini, dari salah satunya kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja dan dua-duanya setelah kami lakukan cek urine awal positif narkoba, menggunakan ganja,” kata Panjiyoga.

Panjiyoga mengatakan pihaknya masih mendalami dan menyelidiki peran Kang Mus dan Yogi Gamblez dalam kasus narkotika tersebut serta sumber dari barang bukti yang diamankan dari kedua pelaku tersebut.

“Perannya sebagai apa dan barang bukti ganja yang ditemukan itu milik siapa dan darimana,” ujar Panjiyoga.

Sedangkan penangkapan kedua artis tersebut dilakukan atas laporan masyarakat mengenai adanya penyalahgunaan narkotika.

“Awalnya dari laporan masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba, kami lakukan penyelidikan,” ungkap Panjiyoga. [ant/yan]

BEKASI TOP