posbekasi.com

Urban Development Buka Kantor Cabang di Apartemen Center Point Kota Bekasi

Pengurus kantor Cabang Kota Bekasi dan pusat Urban Development pada pembukaan kantor cabang baru di Apartemen Center Point Tower A, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (19/8/2020).[POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Untuk membangkitkan perekonomian masa New Normal, Urban Development fokus membantu pemerintah menggeliatkan bidang perekonomian masyarakat Jawa Barat.

Dengan ini, Urban Development kembali membuka kantor cabang baru di Apartemen Center Point Tower A, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (19/8/2020).

Pengurus kantor Cabang Center Point, Harwoko, Deddi Yusuf Dermawan, Rudy Siringoringo, mengatakan kantor cabang baru ini akan melayani masyarakat di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi, Karawang, Kota dan Kabupaten Bogor.

“Ketiga wilayah ini merupakan kota dan kabupaten penyangga Ibukota Negara, DKI Jakarta. Masa New Normal ini perlu lebih digeliatkan lagi perekonomian masyarakat agar roda perekonomian bangsa kita lebih baik dan bisa kembali normal,” kata Harwoko pada pembukaan kantor baru Urban Development di Kota Bekasi, Rabu (20/8/2020).

Founder & CEO Urban Development, Stevanus Rocky Laloan,SE,MM, mengatakan hadirnya kantor cabang baru di Kota Bekasi diharapkan dapat memperkuat fokus strategi pengembangan bisnis perusahaan di Jawa Barat.

“Pemilihan kantor baru ini seiring dengan pertumbuhan bisnis khususnya di Kota Bekasi yang sangat potensial, Urban Development memutuskan membuka lagi kantor cabang baru yang lebih mudah diakses oleh masyarakat,” kata Rocky.

Masyarakat jaman now lanjut Rocky, sudah banyak yang menyadari pentingnya jasa keuangan. Lebih lagi banyak perusahaan yang memutuskan untuk stop operasi dan merumahkan karyawannya.

“Ini merupakan peluang bagi Urban Development untuk semakin mengembangkan potensi bisnis jasa keuangan di Bekasi dan Jawa Barat, dengan senantiasa memberikan edukasi di masyarakat,” ungkap Rocky.

Sementara, Business Development Director Urban Development, Chandra Permana, SE, mengatakan salah satu produk unggulan Urban Development adalah jasa ‘jejak digital’.

“Jaman now orang mau tau siapa kita, bisa diakses lewat Google. Jadi buat pengusaha, pejabat ataupun karyawan yang punya posisi strategis jasa jejak digital menjadi penting,” ujarnya.

Dikatakannya, jasa jejak digital Urban Development ini berisi profile, biografi, prestasi, ataupun statement pribadi yang sesuai dengan bidang usaha orang tersebut.

Grand opening kantor cabang baru Urban Development di Kota Bekasi ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan doa, dihadiri para tamu undangan di antaranya, LSM Gibas, P3RS Apartement Center Point, Apartement River Views Residence, dan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI).[SUN/COK]

BEKASI TOP