Polisi Ajak Masyarakat Tumpas Radikalisme

Suasana Rapat Minggon Kecamatan Setu.[IST]

POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, kembali mengimbau seluruh Kepala Desa melakukan aksi cegah tindakan radikalisme dan terorisme serta intoleransi di wilayah hukum Polsek Setu, Polres Metro Bekasi.

“Kabupateb Bekasi masuk zona merah dalam tindakan tersebut, untuk itu perlu bagi kita semua untuk melakukan pencegahan dengan aksi nyata yang diharapkan seluruh Kades di Kecamatan Setu,” kata Kanit Sabhara Iptu Herunanto yang mewakili Kapolsek Setu dalam Rapat Minggon di Aula Desa Taman Rahayu, Setu, Rabu 13 September 2017.

Menurut Iptu Herunanto,  ketiga maslah tersebut dapat mengganggu situasi Kamtibmas wilayah Setu. Karenanya perlu dilakukan pencegahan dini yang melibatkan seluruh lapiran masyarakat.

“Sampai saat ini, alhamdulillah Kamtibmas kita masih berjalan aman, kondusip. Namun beberapa kejadian pencurian kendaraan sepeda motor oleh pelaku tidak dikenal masih terjadi dan Polisi tengah berupaya mengungkap aksi pencurian tersebut,” katanya.

Sementara, Danramil Setu Kapten Arh Nasip Setiabudi, yang hadir dalam Rapat Minggon menyampaikan tentang Cinta Kebangsaan dan menjaga Keutuhan NKRI khususnya wilayah Kecamatan Setu serta rencana pelaksanaan TMMD di Desa Kertarahayu.

“TNI dan Polri saling bahu membahu untuk menumpas kejahatan serta menjaga keutuhan NKRI,” katanya.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *