Bekasi Online

Pascapenusukan Brimob, Polsek Setu Tingkatkan Kewaspadaan

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan pascapenusukan dua anggota Brimob di Jakarta Selata.[SOF]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, mengatakan pascapenusukan dua anggota Bimob di Jakarta Selatan, Jumat 29 Juni 2017 malam, pihkanya meningkatkan pengamanan di Mapolsek Setu dan kesiapan anggota dalam menghadapi serangan pada anggota.

“Tingkatkan kewaspadaan dan aksi kejahatan yang dilakukan sekelompok atau perorongan terhadap anggota Polri. Khususnya Polsek Setu, bila melaksanakan tugas harus berdua atau lebih karena aksi aksi teror mulai beraksi jangan ada yang takut bahwa kita punya dasar hukum untuk berperang lawan kejahatan,” kata Kapolsek saat memimpin apel Sabtu 1 Juli 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyeampaikan atensi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Irawan untuk meningkatkan pengamanan ditiap-tiap Mako dan personil Polsek hingga Polres.

“Tidak hanya saat anggota bertugas di lapangan tetapi juga meningkatkan pengamanan di Mako agar tetap mewaspadai dan mengantisipasi serangan dari orange-orang yang tidka bertanggungjawab,” tuturnya.

Selanjutnya Kapolsek memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk terus memantau dan mendata desa binaan masing-masing terhadap orang-orang pendatang yang diharapkan Ketua RT/RW berperan aktif dalam mendata pendatang baru.

“Untuk itu Bhabinkamtibmas tetap melaksanakan kegiatan sambang desa dengan memperhatikan situasi Kamtibmas, ajak pengurus RT/RW dan Kades setempat untuk sama-sama menjaga ketertiban,” ujarnya.

Untuk kegiatanan operasi juga ditingkatkan mulai dari patroli baik siang maupun malam hari untuk memberikan situasi kondusif di lingkungan masyarakat.[SOF]

BEKASI TOP