Bekasi Tourism Exhibition Tingkatkan Pariwisata dan Produk UMKM

Bekasi Tourism Exhibition 2018 berlangsung selama 3 hari di Gedung Graha Pariwisata, 29 – 31 Oktober 2018.[IST]

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi gelar pameran “Bekasi Tourism Exhibition” 2018 yang berlangsung selama 3 hari di Gedung Graha Pariwisata, 29 – 31 Oktober 2018.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan wahana interaksi promosi unggulan produk-produk pariwisata dengan stakeholder serta merangsang masuknya arus investasi ke daerah sekaligus mengembangkan dan meningkatkan produk-produk unggulan kepariwisataan, ekonomi kreatif dan umkm.

Asisten Daerah, Carwinda, mengatakan selain pelaksanaan pameran, dalam 3 hari ini juga akan dilaksanakan aneka lomba bertajuk “Art Festival” untuk para pelajar tingkat SMP, SMA/SMK se-kabupaten bekasi yang bertujuan untuk meningkatkan peran serta generasi muda dalam menanamkan nilai-nilai pendidikan yang tidak hanya terfokus pada intelektual tetapi juga memotivasi para pelajar menggali potensi-potensi yang dimiliki.

KLIK : Pemkab Bekasi Dukung Kemandirian dan Prestasi Santri

“Saya mengajak kepada semua pihak dan seluruh masyarakat kabupaten bekasi untuk sama-sama berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

Selain itu, acara ini dilaksanakan untuk memperkenalkan gedung graha pariwisata agar dapat dikenal oleh masyarakat luas dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kabupaten bekasi.

“Nantinya gedung ini akan dapat dipakai oleh khalayak umum untuk menyelenggarakan even-even yang tujuannya untuk memperkenalkan kebudayaan dan pariwisata demikian juga kepentingan lainnya, yang kegunaannya untuk kepentingan umum,” ucapnya.[ZEN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *