Syukuran Neneng-Eka Dilantik, Pemkab Bekasi Gelar Pesta Rakyat

Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmaja saat mengucapkan sumpah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2017-2022 yang dilantik Gubernur Jabar Ahmad Heryawan di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin 22 Mei 2017.[IST]

POSBEKASI.COM, CIKARANG – Pemkab Bekasi menggelar pesta rakyat atas dilantiknya Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supria Atmaja sebagai Bupati dan Wabup Bekasi untuk periode 2017-2022.

“Pesta rakyat syukuran atas dilantiknya bupati dna wabup dimeriahkan penyanyi dari ibukota, kesenian daerah dan makanan khas daerah setempat,” kata Sekda Kabupaten Bekasi, Uju, Senin 22 Mei 2017.

Dikatakanya, pesat rakyat ini merupakan tradisi dan salah satu ungkapan syukur kepada Allah SWT terpilihnya bupati dan wakil bupati oleh masyarakat, tokoh masyarakat, agama dan budayawan Kabupaten Bekasi.

Hal ini juga lanjutnya, guna mesinergi untuk memajukan 23 kecamatan yang ada di Kabupten Bekasi dalam mempersiapkan program-program baru bupati dan wabup yang baru dilantik Gubernur Jabar pada Senin 22 Mei 2017 di Gedung Sate, Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin, menyampiakan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat untuk kedua kalinya memimpin Kabupaten Bekasi.[MET]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *