Pemprov Juara Lahir Batin Diminta Kejar Capaian Kinerja dengan Inovasi dan Kolaborasi

Pimpinan DPRD Jawa Barat dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada Rapat Paripurna penandatangan RKUA PPAS APBD TA 2021 di Gedung DPRD Jabar, Jumat (11/9/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dan anggota menggelar Rapat Paripurna penandatangan RKUA PPAS APBD Tahun Anggaran 2021 dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Gedung DPRD Jabar, Jumat (11/9/2020).

Rapat tentang Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama Antara Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD Jabar terhadap Rancangan Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (RKUA-PPAS) APBD Provinsi Jabar Ta 2021, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari.

Ineu mengatakan bahwa setelah disepakatinya RKUA PPAS, pihaknya memiliki acuan dalam pembahasan Raperda APBD Tahun Anggaran 2021.

“Kami berharap efektifitas pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jawa Barat dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, dan kita dapat mengejar capaian kinerja yang lebih optimal dalam rangka mencapai provinsi yang juara lahir dan batin dengan inovasi dan kolaborasi” ucap Ineu.[POB]

Pin It

Comments are closed.