Tabung Gas Meledak, Bangunan Restoran Pizza Rata dengan Tanah

Bangunan Pizza PHD hancur.[IST]

Bangunan Pizza PHD hancur.[IST]

POSBEKASI.COM – Ledakan tabung gas 50 kilogram hancurkan bangunan restoran cepat saji Pizza Hut Delivery (PHD) di Jalan Raya Hankam RT 04/05 Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Minggu 23 Oktober 2016.

Tidak hanya bangunan PHD yang hancur rata dengan tanah, tetapi juga merusak bangunan supermarket Alfamidi, tiga rumah dan sejumlah kendaraan di sekitarnya.

“Dugaan awal ledakan berasal dari tabung gas ukuran 50 kg dari dalam restoran PHD,” kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Iptu Evi Fatna kepada wartwan di Bekasi, Minggu 23 Oktober 2016.

Masyarakat saat menyaksikan bangunan Pizza PHD yang hancur.[IST]

Masyarakat saat menyaksikan bangunan Pizza PHD yang hancur.[IST]

Menurut Iptu Evi, ledakan yang terjadi sekitar pukul 06.20 WIB saat kondisi toko sedang tutup tanpa ada seorang pun karyawan di dalamnya disaksikan dua orang di sebuah minimarket Alfamidi yang bersebelahan dengan lokasi ledakan.

“Saksi pertama bernama Jhon hendri (49) yang berprofesi sebagai juru parkir dan saksi dua bernama Tulus Widodo (39) yang merupakan pegawai Alfamidi,” terang Iptu Evi.

Kronologis semenetra lanjut Iptu Evi, ledakan berasal dari dalam PHD itu menghancurkan seluruh bangunan PHD dan sebagian bangunan Alfamidi yang bersebelahan dengan PHD.

Bangunan Pizza PHD yang hancur dipasangi garis policeline.[IST]

Bangunan Pizza PHD yang hancur dipasangi garis policeline.[IST]

“Selain itu, tiga rumah di sekitarnya dan satu unit mobil yang parkir di depan Alfamidi juga rusak akibat ledakan itu,” terangnya.

Sejauh ini belum ada lporan mengenai korban jiwa. “Pada saat meledak juga masih ada tujuh orang karyawan Alfamidi namun tidak ada yang luka,” ujarnya.

Saat ini polisi telah memasang gris policeline dan memeriksa beberapa saksi untuk memastikan penyebab peristiwa tersebut.[ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *