Bekasi Online

Kunjungi Warga Sakit, Ketua RT007 BTR Jalankan Program Walikota

Warga RT007 BTR saat membacakan doa untuk penyembuhan Mbah Sugiyono (kiri) di ruang rawat inap RSU Rawa Lumbu.[RAD]
Warga RT007 BTR saat membacakan doa untuk penyembuhan Mbah Sugiyono (kiri) di ruang rawat inap RSU Rawa Lumbu.[RAD]
POSBEKASI.COM – Ketua RT007/013, Blok E, Perumahan Bekasi Timur Regensi (BTR), Parjiman, melaksanakan program Walikota Bekasi, Dr Rahmat Effendy, dengan aksi sosial peduli warga.

Dengan melakukan kunjungan sosial membesuk warga yang tengah dirawat di RSUD Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

Sugiyono, 68 tahun, yang dirawat karena sakit ginjal dan saat ini dilakukan cuci darah dirawat sejak Kamis 20 Oktober 2016. Sugiyono yang biasa disapa warga si Mbah itu ditemani istri dan putrinya dirawat diruang NS4.R1.04, mulai membaik dan berasa segar.

Ketua RT Parjiman menyatakan, aksi sosial membesuk warga yang tengah ditimpa musibah merupakan kunjungan kemanusiaan dengan kepedulian terhadap warga.

“Walikota Bekasi menggalakan aparatur pemerintah mulai dari tingkat paling bawah seperti RT/RW harus bisa dan dapat melayani warga. Ini juga salah satu program Walikota dimana RT harus memiliki kepedulian terhadap warga,” terang Parjiman.

Rombongan warga RT007 BTR, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, yang dikomandoi Ketua RT itu tampak hadir membesuk para pengurus, warga dan tokoh masyarakat seperti H.Siman dan Mbah Sutrisno.

Pada kunjungan sosial tersebut Ustadz Zumhari membacakan do’a untuk penyembuhan si Mbah yang diamini seluruh warga.[RAD]

BEKASI TOP