Bekasi Online

Polisi Bekali Petani Naikan Hasil Panen dan Security Cara Tanggulangi Kenakalan Remaja

Anggota Patroli Polsek Setu bekali petani untuk menambah hasil panen di Kampung Cinyosog, Kamis 20 Juli 2017.[PRJ]
POSBEKASI.COM, SETU – Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas  anggota Polsek Setu melaksanakan patroli mobile kewilayah Kecamatan Setu mencegah pelaku kejahatan dan pelaku balapan liar menjelang sore hari kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Kepolisian Sektor Setu, Kamis 20 Juli 2017.

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, memerintahkan Kanit Patroli Iptu Herunanto agar Katim dan anggota Patroli untuk melakukan pencegahan dan pemantauan maupun pengamanan wilayah hukum Polsek Setu dengan cara patroli mobile ke wilayah pemukiman warga dan dan perbatasan wilayah Setu – Cileungsi Bogor yang disinyalir menjadi tempat pelaku kejahatan curanmor melakukan aksinya dengan cara mengincar tempat perparkiran Klinik, Minimarket, ATM, warung makan dan lain lainnya.

Patroli mobile jelang sore hari tersebut untuk mengantisipasi atau mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti Curat,curas atau Curanmor di sepanjang jalan raya MT. Haryono- Letjen R. Suprapto Perkampungan dan perumahan Harvest City patroli ini sebagai bentuk kegiatan Patroli rutin  oleh personil Setu di pagi, Siang maupun sore hari saat jam rawan terjadinya aksi kejahatan pusat ekonomi SPBU, Alfa mart, Indomart dan lainnya

Kegiatan patroli mobile tersebut menggunakan mobil dinas Ranger menyusuri sepanajng jalan raya dan jalan pedesaan sampai dengan pemukiman warga.

Tak lupa berdialog dengan warga saat di Kampung Cinyosog, RT05/06, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Nian warga setempat yang sedang menjemur padi hasil panen diberi bembingan oleh Aipda Ugi dan Bripka Marsono,SH, untuk lebih meningkatkan hasil panennya.

Slanjutnya patroli mengarah ke perumahan Harvest City, perbatasan wilayah Setu dan Pasir Angin Cileungsi Bogor. Disna anggota juga melakukan dialog dengan security guna dibekali pesan kamtibmas agar selalu waspada bagi orang asing yang masuk ke wilayahnya.

Tak lupa, cara-cara mengantisipasi kenakalan remaja seperti, balapan liar yang sudah mengganggu ketenangan warga yang sudah mengganggu kamtibmas segera melaporkan pada polisi untuk ditindakan tegas.[Kiriman: Kasi Humas Setu Aiptu Parjiman]

BEKASI TOP