Bekasi Online

Begal Tebas Leher Office Boy Klinik Kecantikan

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, BEKASI – Begal kembali beraksi, kali ini seorang office boy klinik kecantikan, Ahmad Jumanto,27 tahun, menjadi korban keganasan dua begal yang dengan sadis menebas leher dan tangannya.

Setelah korban terjatuh dan tak berdya, dua begal itu langsung membaw akabur sepeda motor Ahmad. Perisitiwa tersebut terjadi di Jalan Villa Raya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Rabu 19 Juli 2017, pukul 23:00.

Theo Daniel pemilik klinik kecantikan tempat Ahmad bekerja mengungkapkan, korban mengalami luka serius ketika usai kerja bermaksud pulang ke rumahnya. Namun, saat korban hendak mengambil motornya di parkiran klinik dihampiri dua orang pelaku berboncengan langsung menebas leher dan tangan kanan Ahmad.

“Korban yang sudah kritis langsung terjatuh, pelaku masih sempat memkasa memint hand phone korban namun korban berteriak,” kata Theo kepada wartawan, Kamis 20 Juli 2017.

Sedangkan satu pelaku yang membawa motor korban langsung tancap gas dan kabur bersama rekannya. Korban langsung dilarikan ke RSUD Kota Bekasi untuk menolong luka kritis di bagian lehernya.

Sementara, Kasubaghumas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan pihaknya tengah memburu dua pelaku tersebut. “Masih diselidiki, sejumlah saksi sudah dimintai keterangannya. Pelaku sedang kita buru,” ujarnya.[RIS]

4.

BEKASI TOP