Paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya 388 Tahun

Wakil Ketua DPRD Jabar Oleh Soleh pada Rapat Paripurna hari jadi Kabupaten Tasikmalaya ke 388 tahun, di Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Ahad (26/7/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | TASIKMALAYA – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Oleh Soleh, bersama Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil XV (Kota dan Kabupaten Tasikmalaya), Tetep Abdulatip, Viman Alfarizi, dan Arif Rahman, menghadiri acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya, dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke 388 tahun berlangsung di Ruang Rapat Parirpurna Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Ahad (26/7/2020).

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Oleh Soleh, mengucapkan selamat hari jadi untuk Kabupaten Tasikmalaya yang ke 388 Tahun.

Oleh Soleh mengatakan banyak aspek kesuksesan yang sudah di raih oleh Kabupaten Tasikmalaya.

Sebab itu lanjut Oleh Soleh menghimbau kepada unsur Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya untuk meningkatkan aspek aspek yang sudah baik serta memperbaiki aspek yang dirasa harus diperbaiki.

Oleh Soleh menambahkan hari jadi Kabupaten Tasikmalaya kali ini dirayakan dengan suasana yang berbeda karena dirayakan berdampingan dengan mewabahnya pandemi Covid-19.

Untuk itu, Oleh Soleh mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya untuk tetap semangat dalam menjalani hari.

“Perayaan hari jadi Kabupaten Tasikmalaya kali ini dengan suasana yang sangat sedih sekali, karena adanya pandemi Covid-19, walaupun semua kita dalam kesulitan, tetapi mari kuatkan kembali semangat kita, untuk terus Ngamumule Lemah Cai Urang Sadayana,” ucapnya.

Oleh Soleh juga memiliki keyakinan bahwa sistem Pemerintahan serta estafet pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya akan terus berjalan ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Yakin dan percaya bahwa estafet kepemimpinan dan pembangunan Kabupaten Tasikmalaya harus tetap dilanjutkan, walaupun dalam keadaan pandemi Covid-19, mari kita wujudkan Tasik yang Masagi, Tasik yang berkah untuk semua masyarakatnya,” pungkasnya.[POB]

Pin It

Comments are closed.