Piala Soeratin 2018, Persib U-17 Menang Tekuk Persikotas Tasikmalaya 6-0

Pemain Persin U-17 menghadapi tuan rumah Persikotas Tasikmalaya U-17 dengan skor telak 6-0, Ahad 15 April 2018.[persib]

TASIKMALAYA, POSBEKASI.COM – Mengawali turnamen Piala Soeratin 2018, Persib U-17 menang meyakinkan. Maung Ngora meraih poin maksimal setelah mengalahkan tuan rumah, Persikotas Tasikmalaya U-17 dengan skor telak 6-0, Ahad 15 April 2018.

Tampil di Stadion Wira Dadaha, Tasikmalaya, Persib tampil dengan kekuatan penuh. Beckham Putra Nugraha, Ilham Mahfudzilah dan beberapa pemain kunci lainnya diturunkan sejak menit awal.

Muhamad Esa Putra membuka pesta gol Persib di babak pertama, yang disusul dengan gol kedua yang dicetak Ilham Mahfudzillah. Gol ketiga dan keempat dicetak Beckham sekaligus menutup babak pertama dengan skor 4-0.

KLIK : Persib U-17 Akan Bermain Lepas

Pada paruh kedua, tim asuhan Budiman ini mencetak dua gol tambahan dari kaki Esa dan Ilham. Laga perdana tersebut berakhir 6-0 untuk keungulan Persib U-17.

Ini adalah awal bagus bagi Persib U-17 untuk melaju ke babak selanjutnya dan melanjutkan tren final Piala Soeratin setiap tahunnya.

Berdasarkan jadwal, Persib U-17 seharusnya menghadapi Gapura FC Bogor pada laga perdana. Akan tetapi, jadwal tersebut berubah sehingga Persikotas Tasikmalaya menjadi lawan perdana di kompetisi ini setelah Persikasi Bekasi mengundurkan diri.[persib]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *