posbekasi.com

Ketua Bhayangkari Polrestro Bekasi Santuni Anak Yatim dan Warakawuri

Ketua Bhayangkari Cabang Polrestro Bekasi Ny.Ike Candra Sukma Kumara dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Setu Ny.Suharti Agus Rohmat santuni anak yatim dan para warakawuri (kiri), mengunjungi kediaman Ny.Wasirah istri almarhum Aipda Ngadiman (kanan), Selasa 16 Januari 2018.[YAN]
POSBEKASI.COM, SETU – Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Bekasi Ny.Ike Candra Sukma Kumara santuni anak yatim dan para Warakawuri Polri saat mendampingi Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara pada kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Setu, Selasa 16 Januari 2018.

Selain memberikan santunan anak yatim dan warakawuri, Ny,Ike Candra Sukma Kumara juga menyambangi kediaman Ny.Wasirah istri almarhum Aipda Ngadiman di Kampung Cijengkol, RT03/01, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut, Ny.Ike didampingi Ny.Lutfi Setyawanto dan Kasubag Personel Kompol Putu Astini dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Setu Ny.Suharti Agus Rohmat beserta para anggota Bhayangkari Polsek Setu.

“Santunan yang kita berikan merupakan bentuk kepedulian dalam berbagi kepada sesama hamba Allah,” tutur Ny Ike.

Begitu juga saat mengunjungi kediaman Ny.Wasirah merupakan rasa kebersamaan selaku istri polisi, Ny.Ike menyampaikan berbagai hal yang dapat dilakukan sepeningalan sang suami.

Selain itu, Ny.Ike juga terlihat menghibur Wasirah yang mendapatkan suatu kehormatan atas kedatangan istri pimpinan di Polrestro Bekasi tersebut.

“Walau bagaimanapun Ibu Wasirah adalah bagian dari kita semua (Bhayangkari) yang selama ini turut aktif mendampingi dan mendorong almarhum suami beliau dalam menjalankan tugas dan kewajiban mengemban amanah negara,” ucapnya.[POS]

BEKASI TOP