Perampas Motor Ancam Korban Dengan Pistol Mainan Dikeroyok Massa

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, BANTARGEBANG  – Tiga penjahat menggunakan pistol ‘mainan’ merampas sepeda motor remaja Garent Jonatan,14 tahun dan Yosef Charli,18 tahun, saat bermain game online di Warnet Prima Ruko Mutiara Gading RT04/31, Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, berhasil diringkus aparat Polsek Bantar Gebang, Selasa 12 September 2017 dinihari.

Ketiga pelaku yang diringkus adalah, Saifudin,32, Rosyid Firman, 37 tahun, dan Nurmansyah,44 tahun.

Menurut Kasi Humas Polsek Bantar Gebang, Iptu Wasidi, ketiga pelaku perampasan tersebut ditangkap Unit Reskrim.

“Pelaku Nurmansyah dan Saifudin masuk ke dalam warnet mengacungkan pistol mainan jenis revolver hitam meminta kunci motor milik Garent. Selain itu pelaku merampas telepon genggam milik Yosef, kedua korban tengah bermain game online itu ketakutan dengan pistol yang diacungkan pelaku,” kata Iptu Wasidi, Selasa 12 September 2017.

Pelaku yang sempat keluar kata Iptu Wasidi kembali masuk dan STNK motor Garent yang tertinggal di rumahnya.

Korban menuruti permintaan pelaku untuk mengambil STNK di rumahnya, sedangkan pelaku Rosyid membonceng korban agar tidak kabur.

Korban berupaya mengalihkan perhatian dengan mengarahkan sepeda motornya ke kawasan perkampungan yang ramai kerumunan warga yang kemudian korbn memberi kode kepada warga sekitar bahwa dirinya tengah dibonceng pelaku perampokan.

“Rupanya warga paham kode dari korban dan langsung mengejar serta mengeroyok pelaku hinga babak belur,” katanya.[RIS]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *