Bekasi Online

Wanita Tanpa Busana Membusuk Di Losmen Melati

Anggota Polsek Kota Baru memasang garis polisi dilokasi penemuan mayat wanita tanpa busana di Losmen Melati, Kota Baru, Sabtu 29 September 2018.[IST]
POSBEKASI.COM | KARAWANG – Mayat seorang wanita tanpa busana ditemukan tewas membusuk di kamar 16 Losmen Melati, Desa Jomin Barat, Kota Baru, Kabupaten Karawang, Sabtu 29 September 2018.

Korban yang kerap dipanggil Cameuh diduga merupkan seorang pekerja seks komersial (PSK), diketauhi chek in kamar pada Kamis 27 September 2018, sekira pukul 11:00.

KLIK : Asisten Rumah Tangga Tewas Di Kolam Renang Rumah Mewah Kemang Pratama

“Pada hari chek in, ada dua saksi mendengar rintihan kesakitan dan kemudin melihat seorang pria memakai jaket kulit keluar dari kamar tersebut,” kata Kapolsek Kota Baru Ipda Asep Nugraha, di lokasi kejadian saat melakukan evkauasi korban, Sabtu 29 Septeber 2018.

Menurut Kapolsek, kedua saksi berinisial I dan E sudah kita dengar keterangannya. “Keduanya pertama kali curiga karena mencium aroma menyengat dari kamar 16 losmen kemduaian melaporkannya ke pihak losmen dan diteruskan ke Polsek, Setelah kita cek, mayat ditemukan di bawah kasur dalam keadaan sudah membusuk,” kata Ipda Asep.[DIN/POB]

BEKASI TOP