posbekasi.com

Caleg DPRD Kota Bekasi Razzaq Maulana Gerilya Amankan Kursi Gerindra dan Menangkan Capres Prabowo Subianto

Spanduk calon anggota DPRD Kota Bekasi Muhammad Razzaq Maulana bersama calon presiden Prabowo Subianto merupakan salah satu sosialisasi menjelang Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden 2024 di pasang diberbagai pelosok Kota Bekasi. [Posbekasi.com /Sofyan]

posBEKASI.com | BEKASI – Meski belum memasuki masa kampanye, calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Bekasi, Muhammad Razzaq Maulana, terus “bergerilya” mensosialisasikan pemenangan Partai Gerindra dan calon presiden (capres) Prabowo Subianto keberbagai lintas partai, suku, dan agama.

“Alternatif kepemimpinan yang ditawarkan Ketum Gerindra Prabowo Subianto
adalah kepemimpinan kolektif lintas partai, lintas suku, lintas agama. Semua itu didasarkan oleh satu kesamaan, kecintaan kepada Indonesia, Kecintaan kepada rakyat Indonesia, di atas kepentingan kelompok dan pribadi. Itu napas saya, itu nilai saya, itu cita-cita saya. Demokrasi adalah nilai yang saya junjung,” kata Prabowo Subianto seperti dikutip Razzaq di Kota Bekasi, Selasa 12 September 2023.

Apa yang telah ditawarkan Capres Prabowo Subianto kata Razzaq membuat dirinya sebagai kader Gerindra terus bergerilya untuk mencapai hasil Pemilu 2024 yang maksimal memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden kedelapan.

“Tentu kami bergerilya khususnya di daerah pemilihan caleg masing-masing,” kata Razzaq caleg dari daerah pemilihan (Dapil) IV Kota Bekasi (Kecamatan Jatiasih, Jatisampurna dan Pondok Melati).

Ketiga kecamatan yang menjadi basis dapilnya, Razzaq terus bersilaturahmi sekaligus mensosialisasikan pemenangannya untuk meraih kursi di DPRD Kota Bekasi.

“Menimal saya mengamankan satu kursi di DPRD Kota Bekasi. Karena itu setiap hari melakukan mensosialisasikan silaturahmi ke masyarakat untuk meyakinkan Gerindra adalah partai untuk memajukan Indonesia, terus melaju untuk Indonesia maju,” ujarnya. [yan]

BEKASI TOP