posbekasi.com

Caleg Millenial Gerindra DPRD Kota Bekasi Siap Wakafkan Diri untuk Masyarakat

Calon legislatif DPRD Kota Bekasi dari Partai Gerindra Muhammad Razzaq Maulana (tengah). [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | BEKASI – Bakal calon legislatif DPRD Kota Bekasi Muhammad Razzaq Maulana dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) optimis meraih kursi dan mewakafkan diri sebagai wakil rakyat yang sesungguhnya.

“InsyaAllah, siap mensosialisasikan program program garis partai di antaranya dala visi misi, menjadi partai politik yang mampu menciptakan kesejahteraan rakyat, dan mendorong pembangunan nasional yang menitikberatkan pada pembangunan ekonomi kerakyatan, pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan,” ungkap Razzaq di Kota Bekasi, Ahad 14 Mei 2023.

Meski usia muda 23 tahun namun, Razzaq yang merupakan milenial Kota Bekasi ini sudah malang melintang diberbagai kegiatan masyarakat dan menuntut ilmu hingga Negeri Malaysia tercatat sebagai anggota organisasi The Giving Bank Malaysia.

Fungsionaris DPD Partai Gerindra Kota Bekasi ini optimis meraih kursi anggota Legislatif Kota Bekasi periode 2024-2029 dari daerah pemilihan (dapil) IV Kota Bekasi (Kecamatan Jatiasih, Jatisampurna dan Pondok Melati), nomor urut 9.

Sebagai pengusaha muda dengan berbagai bisnis yang digelutinya, Razzaq selalu mengawali bisnisnya dengan membangun UMKM.

“Fokus utamanya adalah memberikan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya yang perekonomiannya di bawah dengan membatu ekonomi kerakyatan. Menjadi wakil rakyat yang sesungguhnya melayani masyarakat. Untuk itu, saya siap mewakafkan diri saya untuk masyarakat,” ucap Razzaq. [yan]

BEKASI TOP