Bekasi Online

Ribuan Obat Keras, Miras, Petasan hingga Knalpot Blong Dimusnahkan

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Haryo Wibowo dan Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar musnahkan barang bukti miras, obat kuat, petasan dan knalpot blong di Mapolres Karawang, Senin (12/4/2021). [Posbekasi.com /DIN]
POSBEKASI.COM | KARAWANG – Polres Karawang musnahkan 10.524 botol minuman keras, 1.121 butir obat keras, 102 unit knalpot bising (blong) dan 2.150 petasan dimusnahkan, Senin (12/4/2021).

Pemusnahan tersebut dipimpin langsung Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra dan disaksikan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Haryo Wibowo dan Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar, di Mapolres Karawang.

Bupati Cellica mengapresiasi Polres Karawang yang sudah bekerja keras dalam menjaga situasi keamanan Karawang, dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.

KLIK: Korlantas Perketat Larangan Mudik hingga Jalur Tikus

Bupati juga menyampaikan Ramadhan tahun ini merupakan tahun ke dua pandemi Covid-19. Pemerintah tidak melarang kegiatan ibadah selama Ramadhan namun tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Untuk itu, pemerintah‎ berupaya mempercepat dan merealisasikan target vaksinasi bagi kelompok lansia yang menjadi kelompok rawan.

“Alhamdulillah vaksinasi bagi lansia meningkat. Kami ingin agar pelaksanaan ibadah selama Ramadhan dan vaksinasi berjalan seimbang. Sehingga upaya untuk menekan penyebaran virus corona bisa terlaksana,” kata Bupati.[DIN]

BEKASI TOP