Gina Swara Berbagi Kasih Sayang di Panti Sosial Pemulihan Gerbang Emas Anak Raja

Anggota DPRD Jabar Gina Fadlia Swara Reserse tahun sidang pertama 2020-2021 bersama PIRA. bakti sosial di Yayasan Panti Sosial Pemulihan Gerbang Emas Anak Raja, Karawang Barat Ahad (15/11/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Gina Fadlia Swara bersama Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Karawang melakukan bakti sosial di Yayasan Panti Sosial Pemulihan Gerbang Emas Anak Raja, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Ahad (15/11/2020).

“Saya menjenguk untuk melihat kondisi kesehatan “oma & opa” dan meninjau fasilitas panti sosial tersebut karena selama pandemi Covid-19 ini usia lansia adalah yang paling rawan terkena virus,” kata Gina usai melaksanakan Reses tahun sidang pertama 2020-2021, di Panti Sosial Jompo Gerbang Anak Raja tersebut.

Disebut Gina yang merupakan Dapil Jabar X, Tante Nani dan suaminya yang selama ini dipercaya mengurus panti sosial pemulihan menyampaikan bahwa tempat tersebut bukan hanya untuk lansia, namun juga segala usia yang perlu pemulihan agar jangan sampai putus asa. Mereka juga meminta aparatur kelurahan setempat ikut menjaga panti agar selalu aman.

“Saya juga mendapat masukan dari Pak Lurah Karawang Kulon, Bapak Saepudin dan RT setempat agar dapat membantu perbaikan beberapa infrastruktur Kelurahan yang dirasa masih kurang,” kata Gina.

Dalam reses dan baksos kali ini, politisi Gerindra Gina Swara bersama PIRA membagikan sembako, masker kain dan alat adonan kue karena oma-oma di panti senang membuat bolu dan kue.

“Semoga kita selalu memberikan kasih sayang kepada kedua orang tua kita sampai akhir hayat karena berkat jasa dan pengorbanan merekalah kita bisa menjadi pribadi seperti sekarang ini. Doa dan bakti kita kepada orang tua (anak yang sholeh/sholehah) akan menjadi amal jariyah yang tidak putus bagi orang tua kita,” tutur Gina berbagi kasih sayang kepada para orang orang tua yang kini menjalani hidupnya sebagai menghuni panti sosial.[POB]

Pin It

Comments are closed.