BPRS Patriot Kota Bekasi Raih Golden Awards BPR dan The Most Efficient Sharia Rural Bank

BPRS Patriot Kota Bekasi meraih dua penghargaan dari Infobank Sharia Award 2020 untuk kinerja tahun 2019 dan Golden Awards Bank Pembiayaan Rakyat dan The Most Efficient Sharia Rural Bank.[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Torehan kembali di raih Bank Perekonomian Rakyat Syariah (BPRS) Patriot Kota Bekasi dari Infobank Sharia Award 2020 untuk kinerja tahun 2019. Dua kategori telah diraih Golden Awards Bank Pembiayaan Rakyat dan The Most Efficient Sharia Rural Bank.

Dalam apel Senin Pagi di Stadion Patriot Candrabhaga, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto serahkan penghargaan tersebut dalam bentuk apresiasi Pemerintah Kota Bekasi untuk BUMD yang telah memajukan nama Kota Bekasi.

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Bekasi meraih penghargaan untuk kelompok BPRS beraset Rp250 milyar keatas dengan predikat sangat bagus bersama 10 BPRS lainnya.

Diinfokan, BPRS Patriot menempati posisi teratas dengan skor 99,78 %, yang dinyatakan oleh Direktur Utama BPRS Patriot, Mohammad Asmawi.[ISH]

Pin It

Comments are closed.