DPRD Jabar Minta Masyarakat Jaga Kesehatan Ditengah Wabah Corona

Pimpinan dan Anggota DPRD Jabar Dapil IV Kabupaten Cianjur kunjungan ke Pendopo Pemkab Cianjur mengecek kesiapan penanganan Covid-19, Senin (23/3/2020). [POSBEKASI.COM /IST]

POSBEKASI.COM | CIANJUR – Pimpinan dan Anggota DPRD Jabar Dapil IV Kabupaten Cianjur melakukan kunjungan ke Pendopo Pemerintah Kabupaten Cianjur mengecek langsung kesiapan pemerintah menangani Virus Corona (Covid-19), Senin (23/3/2020).

Meski Kabupaten Cianjur tidak masuk zona merah, para legislator tersebut meminta warga tetap waspada dan jaga kesehatan. “Corona ini virus berbahaya. Kita harus tetap waspada,” ujar salah satu Anggota DPRD Jabar, Sadar Muslihat.

Pihaknya pun akan terus koordinasi dengan pemerintah setempat guna melakukan yang terbaik untuk masyarakat. “Kita berharap Pandemi Virus Corona ini segera berakhir,” tambah dia.

Sementara, Anggota DPRD lainnya, Ade Barkah menjelaskan bahwa selama ini pemerintah daerah selalu tanggap terhadap potensi lebih menyebarnya Virus Corona.

“Kita komunikasi dengan pemerintah daerah bahwa pemerintah akan terus melakukan pencegahan-pencegahan. Tim medis di sini juga tampaknya sangat siap,” ujar Wakil Ketua DPRD Jabar ini. [POB]

Pin It

One thought on “DPRD Jabar Minta Masyarakat Jaga Kesehatan Ditengah Wabah Corona

  1. Pingback: DPRD Jabar Setuju Pencairan Rp48 M Penanganan Corona | Bekasi Online