Pimpinan dan Anggota DPRD Jabar Dapil XI Pantau Pencegahan Corona di Kabupaten Subang

Pimpinan dan anggota DPRD Jabar daerah pemilihan Jabar XI disambut Bupati Subang H. Ruhimat saat melakukan pemantauan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, Senin (23/3/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | SUBANG – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat DR. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM melakukan pemantauan upaya upaya pencegahan wabah virus corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Subang.

Dalam pantauannya, politisi perempuan yang akrab disapa Teh Ineu ini mengapresiasi keseriusan Pemkab Subang memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya apresiasi keseriusan dari Pemkab Subang untuk bersama-sama membangun seluruh OPD dalam rangka pencegahan Covid-19 di Kabupaten Subang,” ungkap Teh Ineu bersama pimpinan dan anggota DPRD Jabar daerah pemilihan XI (Kabupaten Sumedang, Majalengka dan Subang) melakukan pemantauan Covid-19 disambut Bupati Subang H. Ruhimat, di Kantor Pemkab Subang, Senin (23/3/2020).

Teh Ineu bersama anggota DPRD Jabar juga melihat pelayanan publik yang terus berjalan walaupun petugasnya bergantian tetapi mereka tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Standar-standar untuk pencegahan Covid-19 juga sudah dilakukan seperti menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer bahkan penyemprotan disinfektan sudah dilakukan di setiap kantor OPD dan kantor pelayanan publik,” ucapnya.

“Saya juga berharap kita tetap berkomitmen bahwa melawan virus Covid-19 bukan oleh pemerintah saja tapi bisa juga dilakukan oleh seluruh masyarakat dan kami sebagai bagian dari pemerintah daerah akan terus melakukan sosialisasi agar pemahaman terkait pencegahan Covid-19 di daerah-daerah ini bisa ditanggulangi dengan baik dan diinformasikan dengan baik kepada masyarakat,” pungkasnya. [POB]

Pin It

One thought on “Pimpinan dan Anggota DPRD Jabar Dapil XI Pantau Pencegahan Corona di Kabupaten Subang

  1. Pingback: DPRD Jabar Minta Masyarakat Jaga Kesehatan Ditengah Wabah Corona | Bekasi Online