Pasca Pesta Gol dari Persiwara, Radovic Instruksikan Persib Jaga Kosentrasi Lawan Arema FC

Pelatih Persib, Miljan Radovic.[persib]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – PascaPersib sukses meraih kemenangan 7-0 atas Persiwa Wamena dan berhak lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia. Keberhasilan tersebut membuat pelatih Persib, Miljan Radovic, semakin optimistis menatap laga leg pertama kontra Arema FC, 18 Februari 2019.

Menurutnya, kemenangan besar atas Persiwa merupakan modal yang sangat berharga untuk menghadapi tim sesama penghuni kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

“Ya, tentu ini hasil kerja keras semua pemain. Hasil yang bagus untuk tantangan di depan melawan Arema. Semua pemain sangat termotivasi dan cukup untuk menambah percaya diri,” kata pelatih berkebangsaan Montenegro seperti dikutip dari laman persib.co.id, Rabu 13 Februari 2019.

KLIK : Persiwa Tak Menyangka Kebobolan 7 Gol

Meski begitu, Radovic enggan Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan jemawa. Pelatih berusia 43 tahun itu meminta seluruh pemain agar cepat melupakan euforia dan segera fokus untuk laga kontra Singo Edan.

“Tapi, kita belum selesai. Perjalanan masih sangat panjang dan harus tetap menjaga konsentrasi. Kita harus mempersiapkan diri lebih baik lagi,” katanya.[POB]

Pin It

Comments are closed.