Persiwa Tak Menyangka Kebobolan 7 Gol

Ezechiel N’douassel melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiwa pada pertandingan leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 11 February 2019.[persib]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Pelatih Persiwa Wamena, Winaryo, mengaku tak menyangka timnya kalah 0-7 dari Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019.

Kendati sempat memberikan perlawanan di paruh pertama, timnya kehilangan konsentrasi di babak kedua. “Saya tidak menyangka kami kebobolan banyak. Di babak pertama kami masih memberikan tekanan kepada Persib. Bahkan di tiga menit pertama kami mendapatkan peluang. Setelah gol pertama dan kedua kami tetap bertahan. Tapi ketika gol ketiga konsentrasi anak-anak mulai hilang,” kata Winaryo dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Kendati demikian Winaryo tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya petang itu. Namun, bermain di hadapan puluhan ribu bobotoh, kata dia, bukanlah perkara yang mudah.

KLIK : Porseni MIPA SMA Korpri Bekasi ke XIX Berlangsung Sampai 14 February

“Wamena sudah berjuang keras. Tapi seperti yang saya katakan kemarin, tidak mudah menghadapi Persib di kandang mereka. Saya kira dukungan bobotoh jadi motivasi PERSIB untuk bisa mengalahkan kami,” tandasnya.[persib]

Pin It

Comments are closed.