posbekasi.com

Sofft Launching JIS Terbatas, Anies Ajak Lebih Banyak Penonton saat Grand Launching

 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat soft launching Jakarta Internasional Stadium, Rabu 13 April 2022. [Posbekasi.com /ABW]
POSBEKASI.com | JAKARTA – Alhamdulillah, menyaksikan langsung pertandingan #IYC2021 hari pertama berjalan dengan lancar.

Kita berharap bukan hanya prestasi-prestasi tingkat nasional tetapi juga internasional yang dimunculkan di stadion ini.

Pada pertandingan terakhir hari ini Indonesia All Stars U-20 tampil memukau, berhasil menahan imbang Barcelona U-18 0-0. Dan usai pertandingan tadi, dua pemain Persija yang memperkuat tim Indonesia All Star (Ikhsan Siregar & Salman) memberikan jersey sebagai kenang-kenangan.

Mohon maaf bagi teman-teman yang menanyakan tiket untuk menonton langsung di JIS, karena ini baru soft launching JIS, penontonnya hanya untuk undangan terbatas, agar bisa kita evaluasi lalu lintas penonton. Teman-teman tetap bisa saksikan live di iNews/ MNC tv/ RCTI, jadwal lengkap ada di @iycindonesia.

Insya Allah pada saat grand launching, untuk event besarnya nanti kita bisa mengajak lebih banyak untuk menonton langsung, apalagi akan ada Persija bermain perdana di JIS.

Untuk beberapa hari ke depan sampai tanggal 19 April nanti, mari kita nikmati pertandingannya dari rumah. Dan kepada keempat tim yang berlaga tetap jaga stamina dan sportsmanshipnya.*Anies Baswedan

BEKASI TOP