Bekasi Kirim Dua Tim di Piala Suratin 2019

Ketua Askab Bekasi, Hamun Sutisna melepas tim sepakbola U-15 untuk berlaga di Piala Suratin 2019 Regional Jawa Barat. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Asosiasi PSSI Kabupaten (Askab) Bekasi mengirim dua tim untuk berlaga di Piala Suratin 2019 Regional Jawa Barat yang berasal dari dua kelompok usia yakni U-13 dan U-15.

Dikutip dari Antara, Wakil Ketua Askab Bekasi, Aang Sutrisna mengatakan dua tim yang dikirimkan merupakan hasil seleksi ketat yang dilakukan beberapa waktu lalu dari klub dan Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di bawah binaan PSSI Kabupaten Bekasi.

“Tim yang dikirimkan tentunya sudah melalui seleksi dari klub maupun SSB yang ada di bawah binaan kita,” kata Aang di Cikarang, Ahad (10/11/2019).

Pada putaran pertama kompetisi tim sepakbola U-13 akan berlaga di Grup D bersama tuan rumah Kabupaten Garut, Sumedang, Purwakarta, dan Kota Bekasi sementara tim U-15 berada di Grup H bersama Kabupaten Ciamis, Bogor dan tuan rumah Cianjur.

“Kedua tim akan mulai berlaga pada Senin 11 November 2019 besok,” ujarnya.

Aang menegaskan akan berupaya keras agar tim bentukan PSSI Kabupaten Bekasi ini bisa meraih prestasi yang bisa membanggakan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“PSSI Kabupaten Bekasi akan terus memberikan motivasi maupun dorongan kepada seluruh tim agar berupaya keras untuk bisa meraih hasil maksimal. Jadi mohon dukungan dan doa juga dari seluruh masyarakat agar tim sepakbola junior kebanggaan masyarakat Kabupaten Bekasi ini bisa memberikan hasil terbaik,” ucapnya.

Ketua Askab Bekasi, Hamun Sutisna menambahkan keikutsertaan tim sepakbola U-13 dan U-15 di Piala Suratin 2019 ini merupakan bagian dari pembinaan sepakbola usia dini.

Pembinaan terus dilakukan dengan menggelar berbagai kompetisi secara rutin sehingga dapat memotivasi klub maupun SSB yang ada untuk lebih berprestasi.

“Semua program yang nantinya dijalankan bisa berujung pada meningkatkan prestasi sepakbola Kabupaten Bekasi di berbagai ajang. Selain itu, diharapkan dapat memunculkan bibit sepakbola potensial kebanggaan masyarakat Kabupaten Bekasi di kancah nasional,” kata Hamun.[ANT]

Pin It

Comments are closed.