Bekasi Online

Pimpin Apel Perdana, Ini Harapan Toto Selama Memimpin di Kota Bekasi

Pj Walikota Bekasi, Toto Mohamad Toha pimpin apel ASN perdana, di Plaza Pemko Bekasi, Senin 3 Sepetember 2018.[ISH]
BEKASI KOTA | POSBEKASI.COM – Penjabat (Pj) Walikota Bekasi, Toto Mohamad Toha, berharap sinergitas dan dukungan semua pihak, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh komponen masyarakat di Kota Bekasi.

“Saya mohon dukungan dari semua pihak. Semua komponen masyarkat, dan ASN di Kota Bekasi. Tanpa kerjasama yang baik hasilnya tidak akan memuaskan. Melalui kerjasama yang sinergis, Insya Allah hasilnya memenuhi banyak harapan yang diminta,” kata Toto dalam sambutannya di pada apel perdananya sebagai Pj Walikota Bekasi di Plaza Pemko Bekasi, Senin 3 Sepetember 2018.

Toto menegaskan, masa jabatannya akan berakhir hingga pelantikan Walikota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi terpilih sesuai yang dijadwalkan pada 20 September 2018. Kendati demikian, hal ini akan mengikuti perkembangan yang ada mengingat adanya kemungkinan perubahan jadwal pelantikan.

KLIK : Fadli Zon Minta Bupati Bogor dan Walikota Bekasi Tindak Tegas Pembuang Limbah ke Sungai Cileungsi

“Berdasarkan informasi yang ada, pelantikan Gubernur (terpilih) pun mengalami perubahan dari semula tanggal 17 menjadi tanggal 5 September insyaallah,” ungkapnya.

Pria kelahiran 5 Juli 1961 ini, selain menjabat sebagai Pj Walikota Bekasi juga duduk sebagai Kepala Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan Wilayah 2 yang berkantor di Purwakarta. Dengan rangkap dua jabatan ini, Toto mengharapkan tiga hal ketika memimpin di Kota Bekasi.

Permintaaan Pj Walikota Bekasi Toto Mohamad Toha yang pertama adalah meminta dukungan kerjasama yang sinergis dengan sebaik-baiknya demi kelancaran jalannya roda pemerintahan. Kedua mengajak seluruh ASN di Kota Bekasi agar bekerjasama dengan tulus hati dan profesional menurut kompetensi dan harapan hasil yang maksimal.

KLIK : Ini Alasan Irawan Ganti Penjabat Walikota Bekasi

Sementara permintaan ketiganya adalah mengajak seluruh ASN agar menuntaskan semua kegiatan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku.

“Saya mohon dukungan kerjasama yang sinergis agar bisa menjalankan roda pemerintahan sebaik-baiknya sehingga lancar tanpa adanya hambatan. Tentunya sesuai dengan tugas dan fungsi yang diamanahkan kepada lembaga masnig-masing dan termasuk individu di dalamnya,” harap Toto.[ISH/POB]

BEKASI TOP