Bang Adhy: Jangan Takut Perubahan, Warga Perantau dan Asli Bekasi Wajib Majukan Bekasi

Paslon Walikota Bekasi Nur Supriyanto – Adhy Firdaus bersama belasan elemen masyarakat saat mendeklarasikan pemenangan nomor urut 2 di Pondok Relawan Nur – Fidaus, Ahad 8 April 2018.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Perubahan tidak bisa dibendung dan perubahan harus terjadi di Kota Bekasi. Untuk itu, berjuanglah dengan nurani dan jauhkan iri dengki serta sifat masa bodo untuk membangun Bekasi lebih maju.

“Jangan takut perubahan, kami membawa perubahan untuk Bekasi lebih maju. Tentu saja kita melakukan perubahan secara konstitusional dan sesuai aturan,” kata calon Wakil Walikota Bekasi DR.H.Adhy Firdaus Saady,MSc, pada orasi politik di Pondok Relawan Nur – Firdaus, Ahad 8 April 2018.

Dikatakannya, perubahan untuk Kota Bekasi dimulai 27 Juni 2018 dengan mencoblos nomor 2, karena itu perlu perjuangan, usaha dan ikhtiar bersama seluruh lapisan masyarakat.

KLIK : Viral, Habib Rizieq Titipkan Umat Islam Bekasi kepada Nur Supriyanto

“Perjuangan ini harus dimulai dengan nurani kita dan hati kita dengan niat karena Allah. Jauhkan iri hati dan hal-hal yang buruk, dengan sabar melalukan perubahan pada Bekasi yang lebih agamis, lebih baik, lebih modern, lebih cerdas, dan lebih mensejahterakan masyarakatnya,” kata Adhy Firdaus yang akrab disapa Bang Adhy.

Dihadapan ribuan massa pendukungnya yang diwakili belasan elemen masyarakat bersama Calon Walikota Bekasi DR.H.Nur Supriyanto,MM, Bang Adhy berpesan pada para pendukungnya untuk terus berusaha dalam memenangkan paslon nomor urut 2.

“Perbanyak sabar, sabar bukan berarti diam, bukan berarti masa bodo, sabar harus tetap berbuat. Dengan sabar kita tetap melangkah dan sabar mengingatkan orang-orang yang salah jalan disertai dengan shalat,” pesannya disambut Takbir dan yel-yel coblos nomor 2.

KLIK : Nur Supriyanto Blak-Blakan Terkait Tuduhan Habib Rizieq Pemecah Belah dan Pembohong Publik

Dalam kesempatan tersebut, Bang Adhy juga mengingatkan agar pendukungnya mengajak seluruh keluarga, kerabat dan orang-orang yang berpikir untuk kemajuan Kota Bekasi mencoblos Nur – Firdaus.

“Jangan lupa, ajak keluarga, sahabat dan kerabat serta orang-orang yang berpikir maju untuk Kota Bekasi yang kita cintai ini. Ingatkan semua saudara-saudara kita untuk tidak takut dengan perubahan, karena perubahan yang kita lakukan adalah perubahan untuk kemajuan, kesejahteraan semua lapisan masyarakat tanpa membedakan suku, agama, ras maupun warga perantau atau asli Bekasi. Semua kita sama, para perantaun yang sudah menetap di Kota Bekasi ini punya hak pilih sama duduk dan sama berdiri punya kewajiban untuk membangun Kota Bekasi,” papar Bang Adhy seraya menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan dan dukungan elemen masyarkat untuk pemenangan paslon nomor urut 2.[RAD/POB6]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.