Nur Supriyanto: “Bekasi Gak Boleh di Bully Lagi”

Warga RT15 – RW13 Bintang Metropol menyimak sosialisasi dan program yang disampaikan calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto, Ahad 18 Maret 2018.[JAL]

posBEKASI.com, BEKASI – Selain akan melayani semua agama atau umat di Kota Bekasi dengan baik dan adil, Calon Walikota Bekasi DR.H.Nur Supriyanto,MM, menegaskan Kota Bekasi tidak boleh di bully oleh siapapun.

“Bekasi gak boleh di bully lagi. Bekasi adalah kota yang besar berdaya dan hebat,” tegas Nur Supriyanto dihadapan warga RT15 – RW13, Bintang Metropol, Bekasi Utara, Ahad 18 Maret 2018.

Acara silaturahim sekaligus audiensi dan mesosialisasikan pasangan calon (paslon) nomor 2 yang diusung PKS – Gerindra, Nur Supriyanto menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan warga dengan tenang sekaligus memberikan solusi terbaiknya yang diterima warga dengan memberi aplus.

Lebih lanjut Nur Supriyanto mengatakan, Bekasi harus menjadi kota modern namun tetap menjaga nilai-nilai religius sehingga tidak satupun di kemudian hari yang bisa mengolok-olok Bekasi lagi.

“Bekasi tidak boleh jadi bahan olok-olok lagi. Untuk itu mari kita jadikan Bekasi lebih maju lagi dan warganya semua harus sehat, berpendidikan, dan yang kurang mampu kita bantu,” ucap Nur Supriyanto.

Karena itu, Nur Suprinyato dan Adhy Firdaus telah mencanangkan Kartu Bekasi Maju (KBM) yang memiliki tiga manfaat besar yakni, jaminan kesehatan grtais, jaminan pendidikan gratis dari SD – SMA, dan jaminan bantuan sosial bagi keluarga tak mampu sebesar Rp800 ribu per bulan.

“Bukan hanya KBM, semua dana yang telah disetujui DPRD untuk masyarakat seperti honor kader Posyandu, RT, RW maupun petugas lainnya seperti Linmas, dan TKK semua akan kita lanjutkan untuk kebaikan dan kesejahteraan warga Kota Bekasi,” terang Nur Supriyanto yang disambut warga dengan “Bekasi Lebih Maju, Oke Siip, Dukung Nur-Fidaus”.[JAL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *