Bekasi Online

Polisi Imbau Siswa Tidak Bawa Motor ke Sekolah

Kanit Lantas Polsek Setu, Iptu Herry Setyawan, memberikan pembekalan MOS tentang tertib lalulintas di SMAN 1 Setu, Rabu 18 Juli 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM, SETU – Unit Satuan Lalulinta Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, mengisi Masa Orientasi Sekolah (MOS) hari terakhir di di sekolah SMA Negeri 1 Setu, Desa Lubang Buaya, Rabu 18 JUli 2017.

Kanit Lantas Polsek Setu, Iptu Herry Setyawan, memberi pembekalan pada para siswa baru tentang peraturan dan ketertiban lalulintas  saat mengenderai kenderaan di jalan raya.

“Mulai dari diri sendiri dalam mematuhi tertib lalulintas agar tidak menjadi korban kecelakaan. Baik korban terhadap diri sendiri maupun pada orang lain yang dapat berakibat fatal,” kata Iptu Herry.

Iptu Herry mengimbau, para siswa untuk tidak mengenderai sepeda motor ke sekolah selain belum bisa mengurus atau memiliki SIM karena kurang dari 17 tahun juga dapat berakibat kecelakaan.

“Sebaiknya tidak membawa sepeda motor sendiri ke sekolah. Karena belum memiliki SIM juga dapat menyebabkan kecelakaan yang juga dapat mengakibatkan orang lain terluka maupun meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara, anggota Unit Lantas Polsek Setu, Bripka Madya Wahyu, meminta siswa untuk melakukan kegiatan positif bukan membuat keonaran di jalan raya.

“Jalan raya tempat orang berkendaraan, jadi sangat berbahaya bila bermain apalagi sampai mengenderai motor dengan ugal-ugalan,” katanya.[RAD]

4.

BEKASI TOP