Bekasi Online

“Bekasi Bersahaja” Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto Disosialisasikan

DR Nur Supriyanto,MM.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – “Bekasi Bersahaja” merupakan visi misi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, DR Nur Supriyanto,MM, sebagai calon Walikota Bekasi periode 2018-2023, mulai disosialisasikan oleh warga Kota Bekasi asal Tegal, Brebes, Bumiayu dan Pemalang (TBBP) Jawa Tengah, yang puluhan tahun telah menetap di Kota Bekasi.

“Untuk langkah awal sosialisasi ini dimulai dari warga Kota Bekasi asal perantau TBBP. Bila dihitung secara seporadis, ada 10 ribu warga perantau TBBP di Kota Bekasi dari berbagai profesi, baik pelaku ekonomi, pendidik maupun pengusaha diberbagai bidang,” kata salah seorang tokoh masyarakat TBBP Kota Bekasi, Dr.Suwartono, usai mendaulat Nur Supriyanto menjadi calon Walikota Bekasi di Kawasan Bekasi Timur, pada akhir pekan kemaren.

Untuk mengoptimalkan pencalonan Nur Supriyanto lanjut Suwartono, bersama seluruh elemen TBBP Kota Bekasi bergerak ke seluruh Kecamatan dan Kelurahan yang ada wilayah Kota Bekasi.

“Ini sebagai awal mula kami (TBBP) untuk mendengungkan visi misi Nur Supriyanto, yakni ‘Bekasi Bershaja’, akan kami jawab dengan paparan secara lugas, tepat dan terpercaya. Jadi bukan untuk pencitraan, karena Nur Supriyanto sudah sangat dikenal masyarakat Kota Bekasi sebagai wakil rakyat empat periode berturut-turut dan meraih kursi terbesar dari semua anggota legislatif,” terangnya.

Visi misi ‘Bekasi Bersahaja’ Nur Spriyanto menjadi calon Walikota Bekasi, yakni untuk “Membangun Bekasi Baru, Kota Bersih, dan Bersih Pejabatnya”.

Menjadikan Kota Bekasi yang bermartabat sebagai tempat tinggal dan investasi yang aman, nyaman dan tenteram bagi investor. Kota yang bersih, smart/cerdas, dan unggul dalam pendidikan atau sumber daya manusia (SDM). Pejabat yang bersih sebagai pelayan masyarakat, jujur, ramah, dan cepat bertindak maupun sigap dalam bersikap untuk menjadikan rakyat sejahtera”.[HSB]

4.

BEKASI TOP