Bekasi Online

Kapolsek Setu Ajak Warga Cikarageman Tingkatkan Kamtibmas

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, ajak warga m=tingkatkan Kamtibmas pada peresmian Panggung Serba Guna RW07, Perumahan Griya Pratama Mas, Sabtu 1 April 2017 malam.[MIN]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, ajak warga m=tingkatkan Kamtibmas pada peresmian Panggung Serba Guna RW07, Perumahan Griya Pratama Mas, Sabtu 1 April 2017 malam.[MIN]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, mengatakan fungsikan Panggung Serba Guna untuk menjalin kerukunan antar warga di lingkungan sekaligus meningkatkan Kamtibmas yang lebih baik.

“Dengan adanya panggung serba guna, Kamtibmas di lingkungan dapat lebih ditingkatkan guna mengantisipasi pelaku pencurian, baik pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan kekerasan maupun pencurian dengan pemberatan terutama pada malam hari,” kata AKP Agus, pada peresmian Panggung Serba Guna RW07, Perumahan Griya Pratama Mas, Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Sabtu 1 April 2017 malam.

Dikatakannya, Pospol di Perum Griya Pratama Mas tidak efektif karena kurangnya jumlah anggota untuk itu perlu koordinasi antara aparat kepolisian dengan khususnya warga Perumahan Griya Pratama Mas.

“Mari kita saling peduli dan membantu dalam menjaga Kamtibmas agar lingkungan terhindar dari pelaku atau dapat mencegah tindak kejahatan termasuk kenakalan remaja dapat diantisipasi secara dini,” ungkapnya.

AKP Agus juga menyampaikan bagi warga yang ingin masuk anggta Polri saat ini masih ada waktu hingga dua pekan lagi untuk mendaftarkan putra-putrinya.

Acara yang dihadiri perangkat desa dan Tiga Pilar Setu itu juga dihadiri pihak management PT Bukaka Teknik Utama yang diwakili oleh K Raffi.

Peresmian panggung serba guna itu ditandai dengan acara hiburan mulai dari tarian maupun  Kosidahan persembahan MT Khairunnisa.

Sementara Ketua RW07, Priyantara, meapresiasi kehadiran Kapolsek Setu dan Tiga Pilar Desa Cikarageman, kepada warganya ia berharap dapat mesosialisasikan apa yang disampaikan Kapolsek Setu.

“Seperti yang diutarakan Kapolsek, mari kita tingkatkan Kamtibmas khususnya dilingkungan RW07 ini,” ajak Priyantara.[MIN]

4.

BEKASI TOP