Bekasi Online

Hindari Lubang di Jalan Siliwangi, Pemotor Wanita Tewas Dilindas Mobil Box

Ilustrasi tewas terlindas.[IST]
Ilustrasi tewas terlindas.[IST]
POSBEKASI.COM – Seorang wanita pengendara sepeda motor tewas dilindas mobil box saat menghindari lubang di Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, pada Jumat 31 Maret 2017 petang.

Korban Endang Supriatingsih,47 tahun, warga Jalan Kusuma Timur Raya, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, tewas sekstika di tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban dilindas mobil box di Jalan Raya Siliwangi, KM 9. Korban mengenderai sepeda motor menyenggol bagian kiri mobil box yang dikemudikan Edi Suyanto,40 tahun, saat bersamaan melaju dari arah Bantar Gebang menuju pusat Kota Bekasi,” kata ,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota. Kompol Erna Ruswing Andari, Sabtu 1 April 2017.

Dikatakan Kompol Erna, korban tengah melaju di jalur kiri jalan dan di sampingnya melaju mobil box.

“Saat itu korban tengah menghindari lubang dengan membanting setir sepeda motornya ke sebelah kanan. Naas setir motornya menyenggol bagian kiri mobil box hingga korban kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke kolong mobil yang langsung tergilas ban,” terang Kompol Erna.

Akibatanya, korban tewas seketika dan Polisi yang datang langsung membawa jenazahnya ke RSUD Kota Bekasi. “Sedangkan pengemudi sudah kita amankan untuk diperiksa,” katanya.[RIS]

BEKASI TOP