Bekasi Online

Polsek Setu Turut Amankan Pagelaran Musik Understand Ground di Stadion Mini Tambun

Pagelaran musik Understand Ground, Kasi Humas Setu Aiptu Parjiman bersama anggota amankan jalannya pagelaran musik tersebut di Stadion Mini Tambun, Sabtu 1 April 2017.[RAD]
Pagelaran musik Understand Ground, Kasi Humas Setu Aiptu Parjiman bersama anggota amankan jalannya pagelaran musik tersebut di Stadion Mini Tambun, Sabtu 1 April 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM – Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, selaku ketua rayonisasi pengamanan Musik Bekasi Bawah Tanah (Understand Ground) yang digelar di Stadion Mini Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi, sejak Sabtu 1 April 2017 petang hingga mala mini masih berlangsung, berlangsung aman dan trekendali.

“Acara masih berlangsung, semua tetap terkendali dan berjalan kondusif. Mudah-mudahan hingga pukul 00:00 nanti semua tetap aman,” kata Aiptu Parjiman ketika dihubungi Posbekasi.com, Sabtu 1 April 2017 malam.

Menurutnya, Kapolsek Setu AKP Setu memerintahkan perbantuan pada Polsek Tambun dengan membawa anggota Reskrim dan Intelkam ke Stadion Mini Tambun untuk mengamankan pagelaran yang diramaikan ratusan penonton dari kawula muda itu.

Dipimpin langsung Kapolsek Tambun Kompol Bobby Kapolsek Tambun Kompol Bobby Kusumawardhana, dan Waka Polsek Tambun AKP Sumantri, sebelum pagelaran memberi pengarahan pada apel pengamanan sekaligus mengecek personil Polres maupun jajaran Polsek yang turut diperbantukan mengamankan jalannya pagelarn music tersebut.

Pantauan penjagaan oleh anggota polisi juga dilakukan pada pintu masuk stadion karena setiap penonton dikenakan biaya tiket Rp10 ribu perorang.

“Guna memperlancar dan tertibnya pagelaran, semua anggota diploting menempati pos masing-masing sesuai arahan Kapolsek Tambun,” kata AIptu Parjiman.

Acara yang sempat diguyur hujan petang sebelum magrib itu seluruh personel juga tampak bertahan untuk mengantisipasi penonton yang terus berjingkrak-jingkrak ditengah lapangan becek mengikuti hentakan alunan musik.[RAD]

BEKASI TOP