Bekasi Online

Kapolsek Amankan Kemeriahan Kampanye SAH di Muara Gembong

Panggung hiburan kampanye terbuka pasangan SAH di Muara Gembong berjalan aman, Sabtu 14 Januari 2017.[RAD]
Panggung hiburan kampanye terbuka pasangan SAH di Muara Gembong berjalan aman, Sabtu 14 Januari 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM – Polsek Muara Gembong, Polres Metro Bekasi, amankan kampanye terbuka pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017, Sa’duddin – Ahmad Dhani, Sabtu 14 Januari 2017.

Pasangan SAH nomor urut 2 yang menggelar kamapanye sosialisasi terbuka di Pertigaan Lapangan Kampung Muara Gembong RT02/01, Desa Pantai Mekar, semula dijadwalkan pukul 09:00, namun baru berlangsung pukul 13:00 dan berakhir pukul 15:00.

Acara kampanye dengan pagelaran show musik yang mendatangkan artis Mulan Jameela memeriahkan warga bergoyang di lapangan. Ditambah aksi goyang panggung istri Ahmad Dhani itu menambah semarak warga Muara Gembong yang memang haus hiburan tampak semakin meriah.

“Kemeriahan hiburan kampanye tersebut berlangsung aman dan berjalan lancar. Semuanya berlangsung kondusif tidak ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas, semua dapat dikendalikan dengan kondusif,” kata Kapolsek Muara Gembong, AKP Sigit Sudarmono,SH, yang langsung memimpin pengamanan kampanye pasangan SAH itu.

Tak kurang 500 warga menghadiri dan memenuhi lapangan kampanye terbuka pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani yang diusung PKS, Gerindra dan Demokrat itu hingga acara selesai tampak membubarkan diri dengan tertib.[RAD]

BEKASI TOP