Bekasi Online

Tabliq Akbar Majelis AL Burdah, Ustadz Maulana: Jangan Mau Dibohongi Partai

Tabliq Akbar Majelis AL Burdah.[RAD]
Tabliq Akbar Majelis AL Burdah.[RAD]
POSBEKASI.COM – Aparat Kepolisian Polsek Setu melakukan pengamanan Tabliq Akbar Tahun Baru Islam 1 Muharam 1438 H dan pengajian majelis Al Burdah menghadirkan Ustadz Maulana Mansyur dan penceramah Al Habib Muhammad yang dihadiri 1000 jamaah, Minggu 16 Oktober 2016 malam.

Tampak hadir para tokoh ulama Kecamatan Setu, KH Abdul Wahab Salim, KH Sofwan, Ustadz Hadi, dan juga Wakapolsek Setu Iptu H Yamin.

Pengajian yang digelar hingga pukul 00.00, Senin 17 Oktober 2016 dinihari itu, berlangsung aman dan tertib denga pengamnan 10 personil aparat dari Polsek Setu, 5 anggota TNI dari Koramil/06 Setu, 10 anggota Linmas dan dibantu Remaja Majelis Al Burdah.

Ustadz Maulana Mansyur mengajak ummat Islam untuk selalu kompak dan menyegerakan untuk beramal saleh.

“Kekompakan ummat Islam akan membuat dunia aman dan memiliki nilai-nilai Islami serta menhancurkan kekafiran di muka bumi,” katanya.

Untuk itu lanjut Ustadz Maulana, umat islam jangan mau dipolitisasi, harus pintar berpolitik, jangan mau dibohongi dengan partai-partai yang banyak mengatasnamakan rakyat muslim.

“Banyak kita yang terjerumus pada politik, untuk dunia selalu dikejar yang akhirnya urusan akhirat diabaikan,” katanya.[RAD]

BEKASI TOP