Ketua DPRD Jabar dan Komisi IV Monitoring Lisdes di Cilayung Sumedang

Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari dan Pimpinan Komisi IV Jabar, Nia Purwakania melakukan monitoring lapangan program Lisdes di Desa Cilayung, Selasa 2 Oktober 2018.[IST]

POSBEKASI.COM | SUMEDANG – Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, beserta Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Jabar melakukan monitoring lapangan program Jabar Caang atau Listrik Masuk Desa (Lisdes) di Desa Cilayung, Kabupaten Sumedang. Selasa 2 Oktober 2018.

Dimana dalam program Jabar Caang di Kabupaten Sumedang, Pemerintah Provinsi Jabar mengusulkan 200 sambungan listrik ke rumah-rumah warga untuk 11 RW di Desa Cilayung.

KLIK : DPRD Jabar Monitoring Program Listrik Masuk Desa

“Saat ini baru 4 RW yang terpasang Instalasinya sebanyak 54 sambungan dan sudah terdaftar dalam TNP2K. Sisanya 144 sambungan terkendala anggaran dan belum masuk dalam data yang di keluarkan kementrian sosial yaitu TNP2K atau Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan,” kata Ineu.

Sedangakan Pimpinan Komisi IV Jabar, Nia Purwakania, mengatakan DPRD Jabar akan mendorong agar semuanya bisa masuk dalam data kementrian sosial khususnyaTNP2K.

KLIK : Jabar Kukuhkan Diri Jadi Provinsi ter “Caang”

“Kita dorong yang menjadi salah satu syarat untuk bisa mendapatkan sambungan Lisdes, sehingga Komisi IV bisa menganggarkan untuk Tahun Anggaran 2019 nantinya,” ujarnya.[IMA/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *